WELCOME

Jumat, 13 Mei 2011

Cara mengatasi facebook yang di hack

kadang-kadang FB yang sering kita buka di blokir, yang alasannya bisa macam-macam.

Masalah kayak begini biasanya disebabkan oleh banyaknya pemakai yang buka FB, sehingga pihak server memblokir situs jejaring sosial ini karena mengganggu pekerjaan lain yang katanya lebih bermanfaat.

Sewaktu FB di blokir pastinya kita nggak bisa meng-update profil, ngobrol bareng teman, atau masang foto narsis. Terus apa yang mesti dilakukan nggak tahu lagi. Di buka lewat google tranlaste maupun proxy yang gratisan nggak bisa apalagi lewat anynomous website lain hasilnya juga sama.

Lalu gimana lagi supaya bisa buka FB? Coba saja cari penyedia proxy gratisan yang belum diketahui pengelola jaringan atau server. Tapi awas hati-hati, bisa jadi penyedia Proxy gratisan yang ditemukan merupakan penipu yang pengen mendapatkan username dan pasword kamu.

Ngomongin soal Proxy, istilah ini artinya adalah program yang menerima permintaan (request) dari klien, seperti browser web atau ftp klien, yang diteruskan permintaan tersebut ke server internet yang dituju.

Agar nggak dikutak-atik sama orang yang iseng dan nggak jelas. Disini ada beberapa alamat proxy gratisan yang bisa dikunjungi dan bisa dimanfaatkan supaya FB kamu bisa dibuka.

http://www.vimgi.com/
http://proxyextras.info/
http://www.elpizzazon.com/
http://bookfaceoxy.com/
http://facebookpr0xy.info/
http://brandonmwelch.com/proxy/
http://www.webproxyunbloked.info/
http://schoolproxyunblocked.info/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar