WELCOME

Minggu, 15 Mei 2011

Twitter baru Rooney cemaskan Fergie ??

MANCHESTER – Keputusan Wayne Rooney membuat akun twitter sepertinya akan membuat Sir Alex Ferguson makin cemas. Wazza dikhawatirkan akan lepas kendali di jejaring sosial terbarunya.

Seperti diketahui, Rooney baru saja membuat akun @wazzaroon08, Sabtu (23/4/2011). Akun barunya ini diumumkan tak lama setelah Manchester United membekuk Everton 1-0 berkat gol Javier “Chacharito” Hernandez.

Wazza pun langsung berkomunikasi dengan rekan setimnya, Rio Ferdinand, melalui situs jejaring sosial tersebut. Dan, setelah Ferdinand mengumumkan akun Rooney melalui @rioferdy5, follower striker internasional Inggris itu langsung menanjak hingga menembus angka 100 ribu.

Namun, situasi ini rupanya membuat Ferguson khawatir, demikian dilansir Daily Mail, Senin (25/4/2011). Maklum,Wazza dikenal pemain temperamen di lapangan dan bukan hal mustahil hal itu akan dibawa dalam celotehannya.

Jika Rooney mengeluarkan komentar kontroversial, maka akan dengan mudah tersebar mengingat banyaknya follower yang dimilikinya.

Sebelumnya, beberapa pesepakbola juga pernah dikenai sanksi atas komentar mereka melalui twitter. Carlton Cole didenda 20 ribu poundsterling oleh FA atas candaannya mengenai imigrasi melalui twitter.

Januari lalu, striker Liverpool Ryan Babel juga harus membayar 10 ribu poundsterling atas ulahnya menyebarkan foto wasit Howard Webb mengenakan jersey Manchester United, beberapa saat setelah Liverpool kalah 1-0 di Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar