WELCOME

Senin, 29 Agustus 2011

Arsen Wenger: "mohon maaf yang sebesar-besarnya fans Arsenal"

The Gunners dibuat bertekuk lutut saat berjumpa Setan Merah di laga ketiga Liga Primer Inggris yang dihelat di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (28/8/2011) malam WIB.
Pasukan arahan Wenger itu takluk dengan skor telak 8-2. Bomber MU Wayne Ronney mencetak hatrik di pertandingan tersebut.
Adapun, gol MU lainnya masing-masing dilesakkan oleh Park Ji-Sung, Danny Welbeck, Nani, dan sepasang gol Ashley Young.
Ini merupakan kekalahan kedua terbesar sepanjang sejarah berdirinya Arsenal. Rekor tertinggi kekalahan The Gunners adalah saat digebuk Loughborough delapan gol tanpa balas di musim 1896.
Terkait hal itu, pelatih berjuluk The Proffessor itu meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada fans The Gunners aras kekalahan memalukan itu.
“Saya hanya bisa meminta maaf atas kekalahan memalukan itu. keklahan itu sangat menyakitkan bagi saya,” ungkapnya sebagaimana dinukil Sunsports.
“Para suporter telah mendukung kami dengan hebat dan saya merasa sangat bersalah. Mereka tentunya tak ingin meluhat timnya dibantai seperti itu.”
“Kami hanya bisa meminta maaf dan berjanji bahwa kami akan segera bangkit di pertandingan selanjutnya,” demikian Wenger.


Sebagai bentuk permintaan maaf kepada fans yang telah bersusah payah datang ke Old Trafford dan merogoh kocek tidak sedikit untuk membeli tiket, kubu Arsenal dikabarkan berencana menggratiskan tiket pertandingan klub selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar